Entries from October 2005 ↓

Padang Sialan………………….!

Saur pake nasi padang kirain bisa enakan dikit eh,malah sebaliknya nyesel yang ada malahan.tadi saur aku beli nasi pake ayam ditambah tahu satu biji tanpa sayur sebanyak empat bungkus dengan harga yang diberikan sebesar 36 rebu rupiah, berarti klo di hitung per bungkusnya jatuh 8 rebu ,puihhhhhhh nasi cuma ama ayam sebesar kepalan bayi plus tahu satu biji segitu mahalnya harganya.gimana ga cepet kaya orang-orang itu ya….hehehe,….
blom setengah hari puasa udah ngomongin orang (hahaha..)abis jengkel banget siy coba klo ga kepepet ga lagi2 dah aku bei nasi disitu
pagi tadi karna udah mau imsak jadi ya terpaksa beli disitu.
ayank…..sibuk banget ya bulan puasa ini hahahhaaaa…!.ntar aku jadi pulang ga ya (hikz..) ga tau wes lihat aja ntar ,klo aku dah nyampek ntar aku telp kamu !
c u

JERAWAT

sungguh menyebalkan memang saat penyakit yang satu ini tiba-tiba muncul tanpa diundang,hm……n sekarang penyakit itu dateng, yg lebih menjengkelkan posisinya yg sembarangan aja masak jerawat di dalam lubang hidung,sakitnya bukan maen klo tersentuh tangan padahal kan hidung merupakan daerah favorite alias ngupil(hehehe….) ga tau sampek kapan jerawat ini nongol disini. asli tersiksa sekali(hikz…….)ga bisa ngupil lagi ! kesenggol tangan aja cenut2.
ayank…..kamu tau kenapa pas habis bom itu hp ga bisa dihubungi, karna memang salurannya putus semua makanya kamu ga bisa hubungi mas kadek or arik. udah tanggal 4 kok duit ku blom juga cair(hikz…)padahal isi dompet udah hampir habis,kayaknya telat lagi dah aku dapet duit bulan ini.
udahan ah ………ngantok !
dagh tayang……muach………………!:D