Entries from February 2006 ↓

Harganya NING NONG !

Sarmin baru sekali ini ke Jakarta.maklumlah dia baru saja menjual hasil panennya, jadi sekali kali ingin menikmati plesiran di ibu kota. untuk oleh oleh sanak saudara di kampung dia berniat membeli beberapa barang.
suatu hari dia pergi ke mangga dua. karena katanya apa apa murah di sana. setelah lama berkeliling mampirlah dia ke sebuah toko pakaian. pemilik kios itu adalah seorang cina totok.
“berapa harga baju ini?” tanya samin.
“haiyyaa, GO CENG saja lah!” jawab cina itu
Berkerut jidat sarmin karna tak tau berapa GO CENG itu. si empunya toko, karena melihat sarmin terdiam, lantas berkata “boleh tawal lah dikit”. karna sudah terlanjur bertanya , untuk menjaga gengsi dengan mantapnya sarmin menawar “NING NONG boleh gak?”
“Haa?” terbelalak si engko,” belapa itu NING NONG?”
“Lah GOCENG itu berapa hayoo?” sarmin balik bertanya
” GOCENg itu lima ribu woo!” jawab siengko
setelah berfikir sebentar sarminpun bilang ” Ooo..kalau begitu NING NONG itu yaa.. kira kira tiga ribu lima ratus lah!”

iseng lagi ah …..!

hak.jpg

? jangan dinilai buruknya, tapi lihat kebersamaan mereka ?

Angkuh

penantianku terasa berat, badanku pun sudah lelah
sedikit asa mungkin bisa memberi kekuatan pada diriku
ingin ku teriak di telingamu yg tuli agar kau tau apa yg ada di hatiku
tapi kau tutup telingamu itu dg kedua tanganmu agar aku tidak bisa teriak lagi dan bisikan “aku sayang kamu”

  • puisi ini tercipta karna sebuah keangkuhan
  • Banyuwangi

    Akhirnya aku pulang juga, hehehhehhe !
    dua hari pertama dirumah isinya cuma tidur doang malemnya kek kelelawar soalnya tau aku ada dirumah, temen-temen maen paksa aja ngajak kumpul-kumpul gitu sampek tengah malem……. xixixixiixiix. emang siy niatnya pulang kampung mo istirahat eh bukan itu aja ding yang bikin aku pengen cepet-cepet pulang. enak sekali rasanya bisa istirahat total dari aktivitas selama ini. baru dihari ketiga aku mulai jalan ke kota (hehehhehehe) ada deh pokoknya. ada kejadian menggelikan sekaligus bikin was-was yang aku alami hari itu, kejadiannya kek apa ? yang jelas hanya aku, dia n yang diatas yang tahu. oh iya, satu lagi selain kejadian itu yg paling aku inget “SPBU !”, ada apa dengan spbu hehehhehehhe…..ntar aja deh !

    Akhirnya….!

    Pertama kali denger lagu ini pas nonton extravaganza, bingung ! kok aku ga pernah denger lagunya bang Iwan yang satu ini… egh ternyata lagu baru langsung deh tancap gas cari sana-sini
    at least dapat juga lagunya hehehee…. nih lirik lagunya

    Andai kau ijinkan walau sekejap memandang
    Kubuktikan kepadamu aku memiliki rasa
    Cinta yang kupendam tak sempat aku nyatakan
    Karena kau tlah memilih menutup pintu hatimu
    Ijinkan aku membuktikan
    Inilah kesungguhan rasa
    Ijinkan aku menyayangimu ...
    Sayangku ..... wououou
    Dengarkanlah isi hatiku
    Cintaku ..... wuoouoou
    Dengarkanlah isi hatiku

    Denger lagunya langsung tertarik soalnya dalem banget liriknya, mungkin beberapa dari kalian pernah mengalami hal seperti itu, klo aku siy … rahasia dong ! xixiixxxiixiixi