Entries from January 2007 ↓

mutiara kali ini….!!!

mutiara yg ini bukan sebuah perhiasan or semacamnya, mutiara satu ini merupakan sebuah perusahaan yg didalamnya terdapat diriku sebagai pekerja hehehe….
pagi ini tumben banget nyampek kantor jam 09.30 biasanya juga jam 10 lebih :D, nyampek langsung menuju ruangan domain serper, cek dikit ga ada masalah, naruh perkakas trus menuju komp. yg difungsikan sebagai mail serper, alhamdulillah masih normal tuh komp. eit masih ada kerjaan lagi setlah itu. kmaren ada penambahan karyawan di ruangan accounting, artinya diriku harus setting komp.+ buatin user untuk tuh manusia :D, krimping kabel bentar trus utak-atik deh tuh komp. setelah ditunggu akhirnya tawaran kopi nyampek juga kepada diriku hihihi…. tanpa tedeng aling-aling langsung aku iyakan aja 😀
makan siang bareng ma cewek-cewek accounting sambil nge-gosip dikit masalah perusahaan hahaha….. asyik juga ikutan nge-gosip ma tuh wanita-wanita. setalah makan siang, kembali ke kerjaan… ugh….!!! setengah jam pas selesai creat user plus tetek bengeknya hehehe… tinggal nunggu waktu pulang 😀
pulang ach…… bye!

skynet….

imam bonjol 128, skynet. banyak sekali yang aku dapet dari skynet, yang dulunya bego masalah internet, sekarang jadi sedikit ngerti (dikit) yah paling gak bisa nyambung kalo diajak ngobrol masalah internet hehe….
hari-hariku berubah semenjak menjadi bagian dari skynet, persis seperti kelelawar yang tidurnya siang trus klo malem kelayapan hahaha… kurang lebih seperti itulah. start dari jam 00.00 (banyak telatnya ding….) sampek jam 08.00 trus tidur sampek sore, bangun cuma klo laper doang!!!
aku jadi punya banyak temen dari skynet, nyelesein TA di skynet, punya banyak pengalaman unik dari skynet, dapet segudang ilmu dari skynet, bahkan dapet duit juga dari skynet hehe…!
sekarang sudah genap sebulan aku hengkang dari skynet karna beberapa alasan yang rasanya ga perlu di publish, berat juga siy ninggalin skynet tapi klo gak, bisa remuk badanku siang malem kerja trus-trusan. yang lucu ada temen yg bilang gini “cepet mati kau klo terus-terusan kek gini !!!” wakakakkakakakkak

THANKS to SKYNET n CREW
MAAF jika Selama ini ada kelakuan ataupun kata-kata yg mungkin bikin ga enak hati, wassallam…!!!