Entries from April 2007 ↓

Tips bg Orang Jelek

  • THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN
  • (Jadi cakep kalo udah ganti kulit) Perbaiki inner beauty kalian, itupun klo kalian merasa sisi luar kalian udah ancur gak ketolong lagi…

  • LIKE FATHER LIKE SON
  • (Suka bapaknya, Suka juga sama anaknya)
    Jangan salahkan diri kalian kalo kalian Jelek…

  • THE TRUTH IS OUT THERE
  • (yang bener boleh keluar)
    Kalo orang lain menilai kalian jelek, jangan skeptis, penilaian manusia tidak selalu benar…

  • DONT JUDGE THE BOOK BY ITS COVER
  • (Jangan menghukum buku karena dia meninggalkan koper)
    Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya…

  • THE RIGHT MEN IN THE WRONG PLACE
  • (orang sebelah kanan, salah tempat….)
    cakep jelek itu lingkungan, misalnya kalian disini jelek, tetapi di afrika sana kalian bisa paling ganteng…..

  • LOVE IS BLIND
  • (Pacarilah orang Buta)
    cinta tidak memandang cakep atau jelek… gak percaya? tanyakan hal ini sama orang jelek..!

    klo kalian membaca tips ini sampai selesai, berarti kalian memang merasa jelek…….
    kalau kamu sendiri merasa jelek, apalagi orang lain yang menilai kamu….
    Memang cakep itu relatif…tapi kalo jelek itu MUTLAK!!! wakakkakakakkak…..

poto-poto

Hoohohohohohoohohohoo………………!!!

warung superhero

pernah lihat spiderman cuci piring ? hehehehe blom pernah kan! warung satu ini emang sedikit gokil, bayangin aja spiderman cuci piring, batman bawa nampan trus ada superman lagi sibuk bikin roti bakar.
asal muasal warung ini ane kaga begitu tau, awal ane tau siy niy warung bernama kafe kardus alias kafene arek kudus trus tanpa sebab yang begitu jelas niy kafe berubah menjadi warung punokawan, nah uniknya saat warung bernama punokawan, semua pelayannya memakai kostum pewayangan+make-up hahahaha jadi ga usah heran klo nemuin petruk mondar-mandir bawa nampan trus ada semar duduk dikasir. kemudian warung punokawan berubah lagi, sekarang berubah jadi warung gandul! bagi yg ga ngerti apaan tuh gandul mending nanya ma sesepuh yg di jawa deh hehe…..
menu yang disediakan di warung ini kebanyakan diperuntukan buat ente-ente yang doyan melek dan dengan nama yang sedikit nyeleneh, contoh niy :

wedang ronde
wedang jepel (jeruk pecel)
es janda (jahe ndog madu)
inteljunet (indomie telur keju kornet)
roti silat (srikaya coklat)

harga yang ditawarin pun relatif merakyat hehe… mulai Rp.2500-10rebu. bagi yang berminat buruan deh keburu tutup wakakkakakak
posisi niy warung ada di depan LIBI, Jl. Teuku Oemar