Entries from June 2007 ↓

Protected: Kisah-Koe

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Si Jelek Vs Si Cakep

Kalo cowok cakep pendiem, orang bilang “woow, cool man…..“.
Kalo cowok jelek pendiem, orang bilang “ih kuper….“.

Kalo cowok cakep jomblo, orang bilang “pasti dia perfeksionis“.
Kalo cowok jelek jomblo, orang bilang “sudah jelas … kagak laku…“.

Kalo cowok ganteng berbuat jahat, orang bilang “nobody`s perfect“.
kalo cowok jelek berbuat jahat, orang bilang “pantes… tampangnya kriminal!“.

Kalo cowok cakep nolongin kamu yang diganggu preman, orang bilang “wuih jantan… kayak di filem2“.
Kalo cowok jelek nolongin kamu yang diganggu preman, orang bilang “pasti premannya temennya dia …“.

Kalo cowok cakep dapet cewek cakep, orang bilang “klop … serasi banget…“.
Kalo cowok jelek dapet cewek cakep, orang bilang “pasti main dukun…“.

Kalo cowok cakep diputusin ?, orang bilang (cewek) “jangan sedih … kan masih ada aku…“.
Kalo cewek jelek diputusin ?, orang bilang (cewek) “….. (terdiam tapi telunjuknya, cuciannnnn)“.

Kalo cowok cakep penyayang binatang, orang bilang “perasaannya halus … penuh kasih sayang“.
Kalo cowok jelek penyayang binatang, orang bilang “sesama keluarga emang harus menyayangi…“.

Kalo cowok cakep bawa BMW, orang bilang “matching…keren luar dalem“.
Kalo cowok jelek bawa BMW, orang bilang “mas majikannya mana? …“.

Kalo cowok cakep males di foto, orang bilang “pasti takut fotonya ke sebar-sebar“.
Kalo cowok jelek males di foto, orang bilang “nggak tega ngelihat hasil cetakannya“.

Kalo cowok cakep naek motor gede, orang bilang “wah kayak lorenzo lamas … bikin lemas…“.
Kalo cowok jelek naek motor gede, orang bilang “awas!! mandragade lewat…“.

Kalo cowok cakep nuangin air ke gelas kamu, orang bilang “ini baru cowok gentlemen…“.
Kalo cowok jelek nuangin air ke gelas kamu, orang bilang “naluri pembantu, emang gitu..“.

Kalo cowok cakep bersedih hati, orang bilang “let me be your shoulder to cry on“.
Kalo cowok jelek bersedih hati, orang bilang “cengeng amat!… laki-laki bukan sih?“.

Kalo cowok cakep baca tulisan ini langsung ngaca sambil senyum2 kecil lalu berkata “life is beautifull“.
Kalo cowok jelek baca tulisan ini, Frustasi, Ngambil tali jemuran trus triak sekeras-kerasnya “HIDUP INI KEJAAAMMM…..!!!“.

wakakakkakakak kasian amat loe jelek....!!!