Entries from July 2008 ↓

Jimbaran Vs Sushi Tei


minggu sore yg melelahkan ugh…..!
sore itu kita ber7 (aku, mashadi, arie, yanuar, om dodie, alex, om adi)gowes bareng ke bukit jimbaran, yah lagi” jimbaran deh, tapi ternyata banyak sekali track yg blom sempat aku jamah disana (huehue… jamah). ngumpul jam 4 sore tetep di om ngurah yg gak pernah lelah berdiri, nyampe sana blom ada yg nongol haha.. tumben juga siy on time nyampe disana hehe…, setelah saling tunggu akhirnya terkumpul 7 manusia yg siap berangkat menantang maut di bukit jimbaran halah…! keberangkatan kali ini tanpa diiringi do`a dari om dodie, yah om aku baru inget klo kita kmaren kaga bdo`a dulu sbelum berangkat. track awal seperti biasa kita menyusuri jalanan aspal yg menuju kampus unud, aku pikir kita akan nostalgia dengan track off road yg kapan hari di lalui tapi ternyata nggak, rute kita kali ini full off road dimulai dari (wadowwww lupa nama kampusnya..) pokoknya kampus pertama setalah tugu selamat datang kita belok kek kiri nembus ke perumahan yg lagi proses mbangun (lupa juga nama perumnya he..) setelah itu gak tau lagi dah dilewatin kemana aja sama om dodie kok tau” udah nyampe di beverly hills (bukit sebelah baratnya), keren tracknya om sumpah. aku sempet tukeran sepeda sama akang hehe… gara”nya sepeda yg aku pake rasanya gak mau nurutin apa yg aku perintah haha… berat banget tuh sepeda, ngayuh berat, bobotnya berat juga fuih… ampun dah, keok aku kali ini, nyerah nyerah…! setelah tuker sepeda kepercayaan diriku bangkit (halah..) sumpah drastis banget bedanya dan alhasil diriku kuat juga nyelesein rintangan yg menggoda, insiden terjadi pada mantan sepeda yg aku naikin tadi yg kini sudah di tunggangi oleh akang huhu… pertama ban belakang yg mepet sama as belakang hm….. kli ini bisa di akalin dengan gethokan sebuah batu tapi penderitaan blom berhenti nyampe disitu, dilanjut kemudian roda belakang lepas dari dudukannya haha… apes bener kang kang….! setelah diakalin sedemikian rupa akhirnya tuh sepeda bisa dipake jalan juga, untungnya siy sudah dalam perjalanan pulang jadi diputuskan untuk ngikut jalanan aspal.
Continue reading →

kecetit (salah urat)

huehueuehue pertama kali seumur hidup ngalamin hal kek gini, pinggang sakit banget, berdiri sakit, duduk sakit, jongkok sakit, apalagi dipake merunduk waaaaaaaaaaaaaa bener-bener dah sakitnya. gak tau kenapa tiba” saja pinggang ngilu+linu banget, apa ini ya yg dibilang kecetit. dulu (lupa taonnya) ngliat tetangga meringis nahan sakit dengan pinggang penuh dengan koyo’ dengan enaknya aku ledekin “hoalah ngunu wae kok mringas mringis” nah sekarang terjadi pada dirikuh wakakakkakak sakitnya minta ampyunnnnnnnnnnn….. dohhhhh dosa apa aku ya 😀 .
semalem sudah dipijit, dua orang malah yg mijit, tapi rasanya masih blum ngena ke bagian yg sakit huhu…… pijet urat pijet urat, urgent !!!

Jangan anggap enteng kecetit ini, urat anda menceng 1 inchi saja bisa membuat anda terkapar di kasur tidak bisa beraktifitas apapun. Urat anda melenceng sedikit saja bisa bisa anda harus dibopong orang untuk kemana mana. Hmmm kuasa Allah SWT memang tiada tara ya. Hanya urat selembar saja bisa mempengaruhi seluruh aktifitas kita. Subhanallah, Allahu Akbar….
more…..

heleh setelah baca postingan itu jadi tambah ngeri 🙁 wadowwwwwwwwwwwwwwwww tuluonggggggggggggggggggg….. !