Entries from March 2009 ↓

trip to ijen

sabtu siang hp berbunyi (**kring kring…., “hallu..!” “wo’ ntar malem ada acara kemana?”, “dirumah sajah, kenapa?” ,”diajakin ke ijen sama viar, mau gak?”, “wahhh hayokkk!!!” ) hehe.. sedikit percakapan ajakan ke ijen, memang mendadak banget tapi gak masalah toh yg udah direncanakan matangpun bisa gagal, nah kali ini dadakan dan terlaksana. hm… udah lama gak berkunjung ke ijen hihi… terakhir mungkin 3 tahun yang lalu itupun gak nyampe puncak gara┬▓ temen yg udah ga sanggup lagi nerusin ke atas ugh…!!!

jam 19.30 aku sudah di BO karena memang meeting point disepakati di sono, setelah saling tunggu sambil ngrayu siy nono yang masih ragu akan ikutan atau kaga akhirnya tepat jam 21.20 kalo gak salah kita berangkat menuju banyuwangi yang notabene merupakan jalan tersingkat menuju ke gunung ijen. gunung ini sebenarnya terletak di perbatasan banyuwangi-bondowoso jadi ada dua jalur yang bisa dipake untuk menuju kesana, yaitu lewat banyuwangi dan lewat bondowoso *yaiyalah…..!!!* berangkat dengan semangat 45 sambil setengah teriak nyanyi niruin lagu di radio fiuh…ntah sudah berapa lagu kami nyanyikan bersama, formasi lengkap keberangkatan kita kali ini, barisan paling depan (sopir+navigator) di isi viar sama pacul (mbuh sapa nama aslinya ­čśÇ ) ditengah di jejali ikhe, sulis, uci, bagian paling belakang di sesaki nono’ dan tentu saja sayah, oh iya setelah berbagai pertimbangan dan bujuk rayuan setan + sogokan arak akhirnya si nono’ ikutan juga ke ijen hehehe…, tralala trilili, hahahihi…, nyetir sambil minum arak, wew.. sumpah ngeri bet aku saat tiba┬▓ mobil ngerem mendadak gara┬▓ sopir salah antisipasi jalan, lah wong harusnya belok kok malah nylonong lurus aja wekekekek….ampon dah, udah kerasa mungkin efek tuh arak!!! Continue reading →

semester ganjil

akhirnya perjuanganku berlanjut hehe… setelah rehat beberapa waktu karena alasan klasik ugh… keputusan untuk segera lanjut akhirnya terlaksana juga, modalnya cuman niat dan nekat doang, meskipun ga jelas tapi tetep aja aku ambil, toh kalo gak dicoba apapun itu gak bakal dapet kejelasan juga kan, daripada ntar nyesel. semester ini cuman 14 sks yang aku ambil, sedikit memang tapi itu bukan kemauanku, karna memang mata kuliah yg kaluar dan yang bisa aku ambil ya cuman itu aja. ternyata ribet juga kerja nyambi kuliah kek gini, untungnya pihak kantor mau ngerti dan ga keberatan atas kondisiku ini asal kerjaan gak terbengkalai (sama aja pak ugh…!!!), kuliah start jam 5 sore yang artinya jam yang sama dengan berakhirnya jam kerjaku, alhasil 15 mnt lebih awal aku sudah pulang duluan dan itupun masih telat stengah jam di kampus hehe…. maaf, dasar mahasiswa teladTan. kmaren malem nyempetin ke kampus ngecek nilaiku dan akhirnya ga mengecewakan juga untuk ukuran mahasiswa males seperti diriku ini hehe…, semoga semester depan bisa lebih baik, semangat wo…!!!
matur nyembah nuwun ….
ksuwun sanged mbah …

milih nyang mana?

milih nyang mana dan kenapa?

ketemu sesuatu yang baru, sekilas terlihat┬á memang baik, berguna, tahan banting, mmm… pokoknya yang manis┬▓ dan bagus┬▓ keliatan, tapi ga ada yang tau yang pahit dan jeleknya seperti apa. sedangkan yang lama, yang jelas┬▓ sudah kamu ketahui di mana manis dan pahitnya, bagus dan jeleknya dan kamu tahu benar bagaimana menambal celah jelek maupun pahit disini.

pilihanku, kalo memungkinkan untuk menyandingkan yang lama dengan yang baru kenapa tidak hehe… toh masing┬▓ punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, tapi klo tidak memungkinkan untuk disandingkan hm..

pilihan kalian?

ga jelas blasssssss