Entries from August 2009 ↓

curhat ramadhan

ramadhan, bulan yang paling di tunggu oleh sebagian umat di penjuru dunia, begitu istemewanya ramadhan hingga beragam cara dilakukan orang untuk menyambut datangnya bulan penuh rahmad, penuh ampunan, penuh kemuliaan ini. saling bersahutan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa sekaligus ucapan permohonan maaf lahir & batin seperti ketika masuk ke pasar burung wuih rame rek saling sahut pokoknya, tapi kenapa harus menunggu ramadhan klo cuman untuk meminta maaf hehe.., ntah sudah berapa kali sms masuk ke dalam inbox hp-ku mengenai ucapan² ini dan egoisnya haha…. tak satupun aku membalasnya *maap² ga punya pulsa 😀 *. tak kalah ramainya dengan sms, situs jejaring sosial semacam facebook pun di jejali oleh status mengenai ucapan² itu, saling bales menulis di wall seseorang, saling berkirim kartu electronic hm… pokoknya ruame. . . . . ., belum lagi stasiun tivi yang menanyangkan beragam tayangan terkait bulan ramadhan ini, mulai dari opera van java sahur sampai kiamat sudah dekat artinya ada yang bersifat menghibur sekaligus ada juga yang mendidik.

ada beberapa uneg² yang harus aku keluarin disini hehe curhat ah…, kali aja ada yang sama gemblungnya. kenapa hanya ada satu bulan suci (ramadhan) kok ndak semua bulan disucikan, dijadikan bulan penuh rahmad, bulan penuh ampunan semua jadi gak cuman di satu bulan ini saja, bisa saja kan orang berpikiran untuk berbuat dosa sebanyak²nya toh ada waktunya nanti untuk menyucikan diri kembali kan, jiakakkakak gemblung, sanggahan dari pikiran gemblungku tadi  siy begini, umur manusia kan ga ada yang bisa memprediksi, mungkin sebelum memasuki bulan penuh ampunan ini tuh manusia udah dipanggil duluan untuk menghadap mempertanggung jawabkan perbuatannya kan mungkin saja hahaha… kayaknya apes banget tuh orang  😀

Continue reading →

invitation pitulasan ala BBC