kuliahkoe……

ga kerasa kuliahku udah berakhir hiks……! aku kuliah di lpba, sebuah lembaga yang ga banyak orang tau tapi ga nyangka bisa masuk bali-post juga . banyak sekali yang aku dapet dari niy kampus, temen yang aneh-aneh bin ajaib, segudang ilmu hehe…. , segudang plestaci (huekz……….), dan yang paling penting dapet toga n tetek bengeknya.semester awal waktu itu aku masih kos sendiri di daerah p.kawe, yah begitulah suka-duka anak kos 😀 ,pernah juga ngalamin jualan nasi goreng waktu kos di p.kawe, yang ngeselin waktu kuliah sore trus sama temen-temen diguyonin “wo`, busmu udah waktunya berangkat niy” yang dimaksud bus disini adalah gerobak dorong bwat jualan nasi goreng hahaha…. nelongso rek!!!
sekarang kuliah udah selesai, cuma dapet sertipikat diploma doang yang sampai saat ini blom ada gunanya tuh sertipikat. ksuwun sing kuathah kagem kakang mas klepon 😀 . harapan sekarang tinggal nyari sarjononya hehehe.. mudah-mudahan bisa jadi sarjono.

4 comments ↓

#1 poe on 05.07.07 at 9:34 pm

bener jack, suka duka di kampus ijo. hahahahahaha
jadi inget waktu dolo pas sering2 kumul di gang apolo.
jadi kangen neh ma suasana dolo.
sering kumpul ma temen2.
skarang da pada sibuk semua jack.
jarang kumpul geto.
termasuk ana ma ente juga c.
hahahahaha.
maju trus jack
ente pazti bisa
yakin aja

poe

#2 Satria Wibawa on 05.07.07 at 10:58 pm

poe Says:
May 7th, 2007 at 9:34 pm e

bener jack, suka duka di kampus ijo. hahahahahaha
jadi inget waktu dolo pas sering2 kumul di gang apolo.
jadi kangen neh ma suasana dolo.

[-o< susah ngumpulin temen2 kek dulu lagi :(

#3 J on 06.05.07 at 9:30 pm

pak DHE keren juga nih
gmn kabarnya????
suka -duka ????? ga usa di inget dukanya deh
suka-sukanya aja di inget!!!
taw kan sapa aq???
klo ga tau awas…..
dasar THELO
hahahahaha
bagus!!!!!

#4 eka on 08.05.07 at 8:43 pm

hidup emang susah bos..sesama anak kos aku juga ngerasain susahnya…
yg penting skrng ente dah lumayan sukses di rantau., ngomongen gang apolo jd inget ma kejadian pas ada nyokap loe tu , busyet jd malu deh…

Leave a Comment