milih nyang mana?

milih nyang mana dan kenapa?

ketemu sesuatu yang baru, sekilas terlihat  memang baik, berguna, tahan banting, mmm… pokoknya yang manis² dan bagus² keliatan, tapi ga ada yang tau yang pahit dan jeleknya seperti apa. sedangkan yang lama, yang jelas² sudah kamu ketahui di mana manis dan pahitnya, bagus dan jeleknya dan kamu tahu benar bagaimana menambal celah jelek maupun pahit disini.

pilihanku, kalo memungkinkan untuk menyandingkan yang lama dengan yang baru kenapa tidak hehe… toh masing² punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, tapi klo tidak memungkinkan untuk disandingkan hm..

pilihan kalian?

ga jelas blasssssss

11 comments ↓

#1 yudi on 03.02.09 at 1:53 am

aku bingung milih 😆

#2 hade on 03.02.09 at 5:17 am

Pilih yang baru.
Semangat petualangan aja…, jadi punya pengalaman baru.

#3 ahead on 03.02.09 at 11:37 am

ini pasti lagi milih hape. :p

#4 fenny on 03.02.09 at 11:48 am

kamu milih apa sih… tentang hidup, apa jodoh 😛 apa hengpun baru? 😀

#5 b0w0 on 03.02.09 at 9:00 pm

@yudi, sama aku juga bingung huhue….

@hade, ok seep om, tak tampung dulu 😀

@ahead, bisa apa aja kok tp yg jelas bukan itu hehe.. trus pilihanmu nyang mana???

@fenny, kmu cuman harus milih nyang mana pen 😀

#6 ahead on 03.04.09 at 1:39 am

terlalu implisit… aku nanti ga milih waktu PEMILU… aheahe!

#7 saylow on 03.05.09 at 2:36 pm

Ho’oh ceto banget, ceto ra jelas blas maksud’e.

#8 kaka kiyudh on 03.06.09 at 8:55 am

dengan begitu ndak jelasnya kulo rawuh ten mriki juragan thelo, sakmenika mugi mugi diparingi VW New bettle kalihan gusti pangeran amin…..

#9 ita on 03.12.09 at 3:19 am

Kalau aku lebih suka melilih yang lama, selain tau baik dan buruknya kita tinggal perbaiki kesalahan” yang ada, dan pada prinsipnya jangan pernah membuang piring yang kotor tapi sebaiknya justru bersihkanlah piring itu agar bisa di pakek lagi. singkat kata seperti itu …. hehehhehehe

#10 viar on 03.18.09 at 4:13 am

mmmmm 😛

#11 noped on 03.30.09 at 5:23 am

mwaksute piye seh ikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

pilih aja yang sexym bahenol, mulus, dan sopan.
kekekeekekkkk

Leave a Comment