Padang Sialan………………….!

Saur pake nasi padang kirain bisa enakan dikit eh,malah sebaliknya nyesel yang ada malahan.tadi saur aku beli nasi pake ayam ditambah tahu satu biji tanpa sayur sebanyak empat bungkus dengan harga yang diberikan sebesar 36 rebu rupiah, berarti klo di hitung per bungkusnya jatuh 8 rebu ,puihhhhhhh nasi cuma ama ayam sebesar kepalan bayi plus tahu satu biji segitu mahalnya harganya.gimana ga cepet kaya orang-orang itu ya….hehehe,….
blom setengah hari puasa udah ngomongin orang (hahaha..)abis jengkel banget siy coba klo ga kepepet ga lagi2 dah aku bei nasi disitu
pagi tadi karna udah mau imsak jadi ya terpaksa beli disitu.
ayank…..sibuk banget ya bulan puasa ini hahahhaaaa…!.ntar aku jadi pulang ga ya (hikz..) ga tau wes lihat aja ntar ,klo aku dah nyampek ntar aku telp kamu !
c u

3 comments ↓

#1 therichjerk101 on 10.14.05 at 8:51 am

Suicide Sets Off Explosion of Theories
Reserving Judgment on Miers Doubts on Miers aren’t confined to conservatives, a Wall Street … Student’s Suicide Sets Off Explosion Of Theories by Blogs By RYAN CHITTUM and JOE HAGAN Staff Reporters of THE WALL STREET JOURNAL October 13, 2005; Page B1 WHEN A JUNIOR at the University of Oklahoma blew himself up 100 yards away from a packed …
Hey, you have a great blog here! I’m definitely going to bookmark you!

I have a “make extra money” site. It pretty much covers “make extra money” related stuff.

Come and check it out if you get time 🙂

#2 RSSMan on 10.14.05 at 8:51 am

Ever wonder how so many people are making a lot of $$ with a blog? Find out with this FREE how to training course. You can get it right now at; Blogs

#3 fentikomang on 10.14.05 at 9:17 pm

aduh kok bisa kayak gitu sech??? lain kali jangan sahur nasi padang lagi, sahur yang lain aja.jahat banget sich penjual nasi padangnya..mudah2an aja gak ada yg beli lagi disana abis mahal bangettt.

Leave a Comment