Persahabatan & Cinta

Mampukah Persahabatan tanpa Cinta ?Mampukah Cinta tanpa Persahabatan ? Sering kali ditemui banyak orang yang mencoba memisahkan Persahabatan dan Cinata karna mereka berfikir”Kalau Persahabatan sudah di Sulami dengan Cinta,pasti akan jadi sulit”terutama bagi mereka yang menjalin persahabatan antara laki-laki dan perempuan.Persahabatan merupakan bentuk suatu hubungan yang sangat indah antara manusia, dimana cinta hadir untuk memberikan senyumnya dan mewarnai persahabatan.Tanpa cinta mungkin persahabatan akan diwarnai dengan kekecewaan, kebencian, marah dan berbagai hal yang membuat persahabatan menjadi tidak indah.
Berhentilah membuat pembatas antara Persahabatan dna Cinta,biarkanlah mereka menjadi Teman yang baik.yang harus diluruskan adalah Cinta bukanlah perusak persahabatan,Cinta memperindah persahabatan anda. Seringkali cinta hanya dijadikan kambing hitam sebagai perusak sebuah Persahabatan.SALAH BESARR !!! seharusnya dengan adanya Cinta, Persahabatan akan semakin menyenangkan.
Wahai Sodaraku Sebangsa dan Setanah Air yang sedang menjalani persahabatan…….Penuhilah Persahabatanmu dengan Cinta,Berikanlah Cinta yang terbaik bagi sahabatmu.
Sodaraku yang sedang mengalami guncangan dalam Persahabatan,jangan salahkan Cinta !!!tapi cobalah perbaiki Persahabatanmu dengan Cinta karena Cinta akan menutupi segala kesalahan, mengampuni dengan mudah, dan membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.
Sodaraku yang sudah mengerti arti dari Persahabatan…..cobalah memulai sebuah persahabatan, karna dengan persahabatan kalian akan semakin dewasa, tidak egois dan belajar untuk mengerti, bahwa segala sesuatu tidak selalu terjadi sesuai dengan keinginan kita.
Sodaraku yang kecewa dengan Persahabatan…..Renungkanlah,”Apakah saya sudah menjalin Persahabatan dengan Benar”,dan cobalah memahami arti persahabatan bagi hidupmu. Keinginan, Semangat, Pengertian, Kematangan, Kelemahlembutan dan segala hal yang baik akan engkau temui dalam Persahabatan,…….!

2 comments ↓

#1 dwi fenti on 09.30.05 at 11:38 pm

tumben bisa nulis bagus kayak gini…. jadi curiga dech(ini asli tulisan kamu apa you nyotek punya orang???) tapi apapun itu aku suka kok hehehe…

#2 ryan on 08.21.08 at 8:16 pm

“menurut gw yachhh…

“yang dinamakan CINTA itu : Cerita Indah Namun Tiada Artinya…
he heeee…..
w salut d ma penulisnya…
so lebih creative lg yachhhh…

Leave a Comment