skynet….

imam bonjol 128, skynet. banyak sekali yang aku dapet dari skynet, yang dulunya bego masalah internet, sekarang jadi sedikit ngerti (dikit) yah paling gak bisa nyambung kalo diajak ngobrol masalah internet hehe….
hari-hariku berubah semenjak menjadi bagian dari skynet, persis seperti kelelawar yang tidurnya siang trus klo malem kelayapan hahaha… kurang lebih seperti itulah. start dari jam 00.00 (banyak telatnya ding….) sampek jam 08.00 trus tidur sampek sore, bangun cuma klo laper doang!!!
aku jadi punya banyak temen dari skynet, nyelesein TA di skynet, punya banyak pengalaman unik dari skynet, dapet segudang ilmu dari skynet, bahkan dapet duit juga dari skynet hehe…!
sekarang sudah genap sebulan aku hengkang dari skynet karna beberapa alasan yang rasanya ga perlu di publish, berat juga siy ninggalin skynet tapi klo gak, bisa remuk badanku siang malem kerja trus-trusan. yang lucu ada temen yg bilang gini “cepet mati kau klo terus-terusan kek gini !!!” wakakakkakakakkak

THANKS to SKYNET n CREW
MAAF jika Selama ini ada kelakuan ataupun kata-kata yg mungkin bikin ga enak hati, wassallam…!!!

0 comments ↓

There are no comments yet...Kick things off by filling out the form below.

Leave a Comment