telat !!!

mata ini terasa berat untuk sekedar memincing sedikit saja, swepet rek! rasanya baru dua jam yang lalu aku tertidur dan meluruskan kaki jenjangku ini bwahahaha…, sayup aku dengar gema takbir saling bersahutan antara masjid satu dengan yang lainnya, ya Allah ramadhan !!! ga ada alasan lagi buatku untuk terlelap kembali dan harus  sesegera mungkin bersiap untuk tunduk bersujud menghadap-NYA, yang aku ingat cuman “bajuku belum aku setrika” ! baju yang sudah 3 kali ramadhan tetap aku pakai dengan bangga dan syukurnya juga tidak terlihat lusuh hehe… mungkin karena cuma pas  shalat ied aja aku pakai baju itu makanya masih terlihat sedikit baru. hah.. mungkin karna itu juga yang membuatku bergegas beranjak dari matras empuk tempatku tertidur, takut tertinggal oleh beberapa teman yang mengajak berangkat ke masjid bareng, entahlah !!!

masjid itu lebih rapi dan bersih dari setaun lalu aku melihatnya, terlihat lebih lapang dan nyaman, tapi lagi² aku memilih untuk menggelar sajadahku di emperan gedung KUA yang berada tepat di belakang masjid, aku dan beberapa orang lagi merasa lebih nyaman disitu, jiahaha… you know why-lah, gak perlu dibahas, malu !!!

belom selesai aku mengucapkan niat shalat ied, gak sadar air mata ini sudah jatuh begitu saja tanpa bisa aku tahan, sedikitpun tidak terkontrol, seperti kran air yang sudah soak saja, meski begitu sedikitpun tidak terlintas untuk merasa malu dengan beberapa orang disampingku , hm….. bodo amat!!! tidak terasa sudah 3 tahun yang lalu beliau pergi ke negeri seberang, 3 kali juga air mata ini jatuh mengiringi serangkain shalat ied yang aku kerjakan, argh.. betapa rindunya akan sosok itu, ingin rasanya bersimpuh di pangkuannya memohon ampunan, mencium punggung tangannya dan menempelkan di dahi, dan kemudian memeluknya, doh…………. !!!

lagi-lagi air mata ini jatuh ketika jemari ini sibuk bermain diatas keyboard usang ini, kembali bayangan sosok itu seakan² tersenyum melihatku disini, sosok yang telah mengajarkanku berbagai macam hal meskipun itu tanpa aku sadari dan mungkin malah baru saja aku tersadar akan  semua itu, sedikit terlintas akan sosok beliau malah membuatku menitikkan air mata, cengeng !!!

Miss u Mom !!!

13 comments ↓

#1 ia on 11.03.09 at 2:59 am

sigh..!
sabar yah..
kadang justru yg ga enak itu yg bisa jadi pelajaran hidup paling bermakna *sok bijak bwanged bahasanyaah 😀

#2 noped on 11.03.09 at 3:04 am

ughhhhhhhhh…………….
bowo cayank lagi kumaddddddd………
kekekekkekekekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

#3 arie on 11.03.09 at 3:24 am

nggak koq Wo nggak cengeng cuma melow aja *kalem*
sini cium punggung tanganku aja, kan ndak pernah *nyodorin tangan*

hehehehehe sabar ya dik ….
ntar lagi juga Ibu pulang …
nanti baik baik ya jangan cengeng,yang wibawa seperti namamu
kita semua kangen Ibu ….. *hiks cengeng juga noq*

#4 andry sianipar on 11.04.09 at 5:29 am

salam super,,,
tenang aja,pada akhirnya semua kan baik baik saja !!!
semangat !!!

#5 mamih di negeri seberang on 11.04.09 at 10:15 pm

kalo udah jauh aja kangen, kalo mama lagi di rumah kamu nuakal minta ampun..
dasar. Kuliah yang bener, cepet lulus, biar mamih cepet punya cucu. Walopun mama kerjanya jauh, mama kan punya “Modar” (Mommy’s radar) lek macem-macem kupukul bokongmu sampe tepos.

**peace out**

#6 Ike on 11.06.09 at 1:05 am

hiks, bowbowww i’ve just known this! Semangat-semangat yah bow, buktikan bahwa bowbow bisa jadi anak kebanggaan meski bunda nda disamping bowbow, ayo bikin bunda tetep bahagia disana,,,,

#7 pushandaka on 11.06.09 at 1:26 am

Berdoalah untuknya..

#8 tukang ojeg on 11.10.09 at 6:47 am

mungkin daku blom merasakan yang situ rasakan..sabar mas!

#9 carra on 11.12.09 at 10:01 pm

ituh judulnya maksudnya le mosting telat gitu yak?? 😆

anyway…

awww coo cuwiiittt… inget sama ibu… 🙂 *pukpuk bowo*

#10 a! on 11.16.09 at 9:49 am

whaaaa, ternyata bowo melankolis abis. nitip sujud buat beliau, wok..

#11 Karena Keterbatasan Bukan Penghalang | Rumah Tulisan on 11.16.09 at 9:55 am

[…] BBC ada sepuluh orang: Aprian, Mas Tri, Gus Tulank, Bani, Bowo, Eka Ozawa, Yuna Elis, Saylow, Lina PW, dan Rahaji. Dua nama terakhir lagi jadi selebritis di […]

#12 Besok Itu Apa, Yah? | Rumah Tulisan on 11.29.09 at 3:18 am

[…] tidak. Dia asik aja otak-atik laptopnya untuk main beberapa game yang diisi Pak De Yanuar dan Om Bowo itu. Dia hanya akan bertanya kalau sudah mencoba dan […]

#13 CEG on 12.04.09 at 2:46 pm

tibae kowe melankolis (bhs ndesone cengeng jiakakakakak) :-” yowes alur ceritane koyok ngono, dinikmati dan disyukuri ^_^ jauh tp msh bs ketemu 😉 sabar ya wok

Leave a Comment