aku wes pinter !!!

jiakakakkakak kalo inget itu rasanya tolol banget aku malam itu, sebuah permainan yang sebenarnya hampir siapa saja bisa memainkannya tapi tetep saja membuatku merasa paling bodoh, membuatku sadar ternyata memang benar pelajaran menghitung itu sangat susah, pantes saja banyak yang tidak suka dengan pelajaran yang satu itu, hwah, monyong…..!!!

waaaaaaaaaaaaaa nasinya blom matang ……..!!!
arie panik ketika lampu eh lebih tepatnya listrik padam malam itu, hihi.. soalnya beras didalam magicjar belom sepenuhnya matang. yeah, malam itu waktunya rutinitas pemadaman listrik dilingkungan rumah, walaupun sudah jadi rutinitas tapi tetep saja kami gak pernah tahu jadwal pasti kapan pemadaman akan terjadi, jadwal yang di rilist oleh pihak terkait juga tidak pernah valid, hugh !!! beberapa lilin kecil mulai kami nyalakan untuk sekedar memberi terang di rumah kami yang tidak pernah terlihat rapi hehehe… males kabeh πŸ˜€ , mbah yanuar dibelakang terlihat sibuk membakar arang sisa bakaran ikan beberapa waktu lalu, ngusir nyamuk katanya, ngusir nyamuk apa ngusir setan mbah>?

iseng sambil nungguin listrik kembali nyala, kami keluarkan kartu keparat itu, sebenernya kartu ini sama dengan kartu remi pada umumnya, ada AS, JACK, QUEEN, KING, dan kawanΒ²nya, kenapa aku bilang keparat, karena angka yang tertera di kartu bukan angka yang sebenarnya, jadi harus dicari eh lebih tepatnya menghitung dulu nilai sebenarnya dari itu kartu, jangan heran klo butuh waktu lama untuk sekedar membuang satu kartu !!! beberapa kali kartu ini membuatku tolol, karena salah dalam perhitungan nilai di kartu itu, gokil juga niy kartu, bikin semua ketawa dan ngetawain kekonyolan pemain laen plus gregetan juga, wekekekekek entah berapa kali mulutku ini berucap “aku wes pinter” haha… tapi tetep saja masih bingung ketika mau nglempar kartu πŸ˜€ apalagi ditambah seruan untuk cepetan dari yang laen hm….. klop pokoknya, klop tololnya !!!

eh ternyata udah ada yg mosting tentang kartu keparat ini, silahkan dicek di sini dan ternyata terbukti bukan aku saja yang jadi korban ini kartu hehe……

sisi baik dari kartu ini adalah pelajaran tentang “berpikirlah sebelum bertindak atau melakukan sesuatu”, emang bener tuh kataΒ² aseli lho sumpah!!! apalagi ketika sedang dalam kondisi permainan ini, jadi jangan berkata “aku wes pinter” atau merasa sudah pintar sebelum mencoba dan memainkan kartu keparat satu ini πŸ™‚

kartu paling menyebalkan !!!
kartu paling menyebalkan !!!

13 Replies to “aku wes pinter !!!”

  1. @pushandaka > namanya kartu keparat om huehue….. ntar deh klo udah pinter tak ajarin maen niy kartu πŸ˜›

    @eka dirgantara > siyap ntar tak bawa pas futsal πŸ™‚

    @arie > hu uh rie kamu pinter *pasrah…*

    @yanuar > sakmeniko kulo tasik mlajah mbah, dereng pinter….. πŸ™‚

    @astiti > fotokopi? bisa aja siy klo mo fotokopi tapi rasanya malah aneh maen kartu fotokopian πŸ˜€

  2. @winarto > alhamdulillah mas, matur sembah nuwun. .. . . πŸ™‚

    @eka dirgantara > hu uh kabarnya niy kartu emang mesen di jepang sono πŸ˜€

    @a! > sampean kapan bisanya om? habis futsal aja yak πŸ˜€

    @carra > yuk mbak kapan” maen niy kartu hehe.. buktikan sendiri keparatan-nya πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *